Tips Saat Mengunjungi Tempat Wisata Desa Kete Kesu

Selagi nikmati bermacam slot server thailand objek wisata, para pengunjung direkomendasi membawa perbekalan untuk memenuhi kebutuhan harian. Minimnya ditemukan daerah makan, mengharuskan para tamu buat persiapan segala kebutuhan seperti makan dan minumnya sendiri. Bahkan penginapan untuk beristirahat pun tidak bakal ditemukan di kurang lebih daerah tersebut, kecuali kecuali mencarinya di daerah lainnya.

Ada mungkin menemukan penginapan, disaat melanjutkan perjalanan kurang lebih 5 km. Tidak harus berekspektasi tinggi, lantaran sarana yang di sajikan cukup minim. Namun setidaknya pengunjung bisa beristirahat dengan nyaman, sebelum akan mendatangi objek wisata lainnya. Bahkan disini para tamu bisa menemukan beberapa kios, yang menjajakan bermacam souvenir unik khas Toraja, Sulawesi Selatan.

Transportasi Beserta Biaya Tiket Masuk

Apabila melakukan perjalanan joker gaming dari kota Rantepao, Anda cuma harus melanjutkan perjalanan kurang lebih 5 km lagi. Jika berangkat dari kota Makale, Anda cuma harus menempuh perjalanan kurang lebih 14 km menuju desa Kete Kesu.

Cukup enteng seandainya inginkan menemukannya, lantaran letaknya yang berdekatan dengan kota Rantepao yang dikenal sebagai kota berbasis pariwisata. Bahkan letaknya yang hampir berdekatan dengan pusat kota, pengunjungnya bisa menggapainya gunakan transportasi darat atau bahkan berlangsung kaki santai. Apabila menemui kesulitan, silakan gunakan aplikasi penunjuk jalur untuk menopang menemukan wilayah lebih akurat.

Sesampainya di wilayah wisata, wisatawan domestik cuma ditarik tiket masuk kurang lebih Rp. 5 ribu saja. Sedangkan untuk wisatawan mancanegara, cuma harus membayar kurang lebih Rp. 10 ribuan saja. Begitu ramah dikantong, tidak mengherankan seandainya desa ini bisa jadi destinasi wisata alternatif yang bisa dikunjungi menjelang liburan sekolah. Selain harganya yang amat terjangkau, pengunjung bakal mendapatkan ilmu tentang sejarah desa tersebut.

Terkenal dengan rutinitas istiadatnya yang masih kental, para wisatawan haruslah mematuhi segala ketetapan beserta larangan dari penduduk sekitar. Yang membuatnya makin menarik untuk dikunjungi, lantaran desa satu ini menyimpan peninggalan sejarah yang cukup unik untuk diulas. Selagi datang untuk beri kesegaran pikiran, pengunjung pun bisa tingkatkan wawasan tentang sejarah.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top